oleh

TMMD Kodim 0204-DS Gelar Penyuluhan di Sipispis

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 149 Kali
TMMD Kodim O204-DS Gelar Penyuluhan.- (Poto : Ist/ms)

SERDANG BEDAGAI, WARTATODAY.COM – Selain program pembangunan fisik, TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-106 tahun 2019 Kodim 0204 / DS, juga aktif melakukan berbagai penyuluhan di tengah-tengah masyarakat.

TMMD Kodim 0204, kembali melakukan kegiatan penyuluhan PKK, Rabu malam (23/10/2019) di Balai Desa Gunung Pane, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

PKK Sergai diwakili Yeni Eka Novi Damanik sebagai nara sumber dalam penyuluhan tersebut menyampaikan pentingnya 10 program PKK.

Disebutkan, PKK sebagai penggagas dalam keluarga maupun di lingkugan sekitar yang bertujuan untuk mendidik keterampilan perekonomian dan mengembangkan UP2K.

“Melalui PKK ibu – ibu yang tergabung di dalamnya berperan ikut dalam pembangunan baik membangun rumah tangga maupun di sekitar tempat tinggal masing – masing,” jelasnya.

Sementara Danramil 15 Sipispis diwakili Serma TNI Muhasmuni menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas peranan ibu PKK ikut ambil bagian dalam program TMMD ke 106 Kodim 02014 / DS, memberikan penyuluhan terkait 10 program PKK.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plh Desa Gunung Pane Nurliana, tokoh agama Nurman, tokoh masyarakat Tukimin dan Selamat dan dihadiri para perangkat Desa Kepala Dusun 1 – 4 serta masyarakat Desa Gunung Pane.- (MS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed