oleh

Truk Pengangkut Gabah Dibakar OTK Saat Melintas di Jalinsum

Truk yang dibakar Orang Tidak Dikenal (OTK) Di jalinsum Kisaran-Medan.- (Photo : David S)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sebuah mobil Truk Colt Diesel Nomor Polisi BB 8029 ES yang membawa Gabah, hangus di bakar orang tak dikenal (OTK) saat melintas di jalinsum Kisaran – Medan, tepatnya di desa Mendaris, kec Tebing Syahbandar, Kabuapetan Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (26/1/2018) sekira jam 21.00 Wib Malam.

Intormasi yang diperoleh wartawan dari Supir Truk itu, Surianto (40), warga jalan Inpres Kuala Tanjung, kec Sei Suka, Kabupaten Batubara menyebutkan, saat itu truk yang dia kemudikan melintas dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi.

Tapi saat di perjalanan, dari arah belakang, Truk di ikuti dua orang pemuda yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha RX King tanpa Plat.

Begitu Sampai di TKP, tiba tiba pemuda yang duduk diboncengan sepeda motor menyiramkan minyak yang diduga bensin kedalam bak truk yang membawa gabah tersebut dan selanjutnya mereka melemparkan api hingga menyebabkan Truk dan gabah terbakar.

“Setelah melakukan aksinya, kedua OTK itu langsung memutar arah sepeda motornya dan melarikan diri ke arah Kisaran” ungkap Sugiarto di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa itu bak truk dan muatan gabah didalamnya hangus terbakar dan ditaksir korban menggalami kerugian ratusan juta Rupiah.- (vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed