oleh

Wabup Darma Wijaya Buka Bazar Ramadhan Ceria 2018

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 555 Kali
Wabup Sergai Darma Wijaya, SE, menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada Ketua Panitia pelaksana kegiatan Bazzar Ramadhan Ceria 2018. (foto : AR.Manik/wartatoday)

SEI RAMPAH I WARTATODAY.COM – Wakil Bupati Serdang Bedagai,Darma Wijaya,SE,didampingi Ketua DPC GOPTKI Ny. Hj.Rosmaida Darma Wijaya,dan Sekretaris BPBD Syamsunik,SE,membuka kegiatan bazar Ramadhan Ceria 2018,di Dusun VII Desa Firdaus Kec.Sei Rampah,Kamis (17/5) sore.Demikian siaran pers Kadis Kominfo H.Ikhsan,AP,Jumat (18/5) sore.

Dihadapan Ketua BAZNAS Sergai Drs. H. Hasful Huznain,para camat dan Kepala Desa Firdaus Edi Con Sinulingga,Wabup menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara.”Bazar Ramadhan ceria ini sangat membantu masyarakat bawah dan juga menengah”,ujar Wabup.Masyarakat sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya dalam bulan Ramadhan ini,tambahnya.

“Saya hargai usaha dan upaya pihak panitia bazar serta para pedagang.Namun saya ingatkan juga kiranya kualitas dan mutu produk harus tetap dijaga,ucap Darma Wijaya sembari mengajak semua komponen untuk saling bergandeng tangan.

Terkait Pilgubsu,dirinya juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan Serdang Bedagai kondusif.”Kita boleh beda pilihan dalam satu hari itu,namun selanjutnya kita harus bersatu dalam membangun Serdang Bedagai ini”ucap Wabup.

Sebelumnya Ketua Panitia Bazaar Ramadhan Ceria 2018 Ridwan Rangkuti menyampaikan terima kasih dan apresisasi atas perhatian Pemerintah Kabupaten Sergai, khususnya Wabup Darma Wijaya beserta ibu yang hadir untuk membuka kegiatan Bazaar Ramadhan Ceria 2018 hari ini.

Bahwa kegiatan ini bertujuan menyemarakkan bulan Ramadhan 1439H dengan kegiatan yang memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan selama ramadhan.Selain itu juga dapat membantu perekenomian pedagang yang juga adalah masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dilaksanakan selama bulan ramadhan ini dibuka pukul 15.00 WIB hingga selesai setiap harinya. Pada Bazaar Ramadhan Ceria 2018 tersebut masyarakat dapat berbelanja menu berbuka puasa (takjil), pakaian, sembako, bazaar buku, dan keperluan lainnya.Hal serupa juga disampaikan Kepala Desa Firdaus Edi Con Sinulingga.Semoga ini berlanjut pada ramadhan berikutnya,-(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed