oleh

Warga Sei Rampah Geger, Kasir PT Dwi Tunggal Jaya Tewas Mengenaskan

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 3.351 Kali
Korban Ditemukan tewas bersimpah darah darah didalam kamarnya.- (Photo : AR. Manik)

SERDANG BEDAGAI, WARTAYODAY.COM – Lestari Murni Sitorus (48) yang sehari harinya beberja sebagai kasir PT Dwitungal Jaya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dan berlumuran darah di kamarnya di lantai 3 gedung PT. Dwitungal Jaya yang berada di Ruko Asia Bisnis Center, Jalinsum Medan – Tebingtinggi Dusun IX Desa Firdaus Kec.Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (6/5/2018) sekira pukul 11:30 WIB.

Informasi yang diperoleh, jasad korban Lestari Murni Sitorus yang merupakan warga Kel Sagulung, Kecamatan Batam Barat, Batam itu pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya Ardiansyah Putra (21) dengan kondisi telentang dan berluburan darah serta tidak bernyawa lagi.

Disebutkan, Awalnya Saksi Ardiansyah yang bertugas malam itu, tidur satu ruko dengan korban namun beda lantai. Ardiansyah yang tidur di lantai 2 dan korban tidur dilantai 3. Sekira pukul 11.30 WIB, saat Ardiansyah hendak permisi pulang kepada korban. namun dengan teriakan keras dari bawah korban tidak ada jawaban, sehingga Ardiansyah naik ke lantai 3 menuju kamar korban.

Alangkah kagetnya Ardiansyah dari pintu kamar yang terbuka itu dia melihat korban Murni sudah tidak bernyawa dalam posisi telentang dan disekujur tubuhnya berlumuran darah. Ardiansyah kemudian berlari ketakutan dan meminta pertolongan kepada petugas Satlantas Polres Sergai yang saat itu sedang berjaga tidak jauh dari kantornya.

Ardiansyah juga mengatakan, sebelum korban ditemukan tewas, Minggu (06/05/2018) sekitar 00.30 Wib, dirinnya sempat makan mie instan di lantai 2 dengan korban. Setelah makan tiba-tiba datang Dani (18) cleaning Service membawa seorang temannya dan langsung naik kelantai 3. Tak ada rasa curiga Ardiansyah pun tertidur pulas dilantai 2. “saat aku ijin keluar, Dani sudah tidak ada saat itu,” ungkap Ardiansyah.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Firdaus AKP Samosir pada siaranya persnya, Senin (7/5/2018) menyampaikan, pihaknya bersama Sat Reskrim Polres Sergai masih melakukan penyelidikan untuk pengungkapan kasus tersebut.

“Masih kita lakukan penyelidikan dengan berkordinasi dengan Sat Reskrim Polres Sergai untuk pengungkapannya,” kata AKP Samosir.- (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed