oleh

18 Tim Pelajar SLTP Ikuti Turnamen Futsal PWI Tebingtinggi Cup

-SPORT, Tebing Tinggi-Dibaca : 270 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebingtinggi diwakili Wakil Ketua Riswandi resmi membuka Turnamen Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebingtinggi Cup untuk tingkat Pelajar SLTP se Kota Tebingtinggi, di Lapangan Futsal Roni Raweri Sport Club Tebingtinggi, Senin (5/8/2019). Turnamen ini diikuti 18 Tim dan berlangsung 5 -8 Agustus 2019.

Dalam sambutannya Riswandi mengatakan, KONI Tebingtinggi mengafresiasi kegiatan turnamen yang diadakan PWI Tebingtinggi. Diharap dengan kegiatan ini para siswa dapat menunjukkan bakat olahraga nya khususnya olahraga futsal.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat memunculkan bibit-bibit baru para atlit futsal yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah “, harap Riswandi.

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Kota Tebingtinggi. Abdullah Sani Hasibuan menambahkan, kegiatan ini diharap dapat meminimalisir peredaran narkoba khusus nya dikalangan pelajar. Dengan adanya turnamen ini para siswa memiliki kesibukan baru sehingga dapat terhindar dari pergaulan narkoba, kata Sani.

Ketua Panitia Edwin Dhani dalam laporannya menerangkan, kegiatan Turnamen Futsal PWI Tebingtinggi CUP Tahun 2019 akan berlangsung tanggal 5 – 8 Agustus 2019 mendatang. Untuk pendaftaran telah dibuka dari tanggal 15 sampai dengan 31 Juli 2019 dan jumlah tim yang mendaftar berjumlah 18 tim yang dibagi 6 group. Turnamen Futsal PWI CUP Tahun 2019 akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah berikut trophy bagi para juara, pemain terbaik dan top score.

Pembukaan Turnamen Futsal PWI Tebingtinggi Cup Tingkat SLTP tahun 2019 diawali dengan tendangan pertama oleh Wakil Ketua KONI Tebingtinggi Riswandi, dan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara SMP Negeri 2 melawan SMP Muhammadiyah.- (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed