oleh

2 Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Pengadilan Agama Tebingtinggi Tutup Sementara

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 16 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kantor Pengadilan Agama Kota Tebingtinggi yang berada di jalan Imam Bonjol kota Tebingtinggi terpaksa ditutup sementara, karena Ketua dan Wakil Ketua pengadilan Agama itu terpapar Covid-19.

Penutupan sentara kantor itu dimulai hari Selasa (13/7/2021). Terpantau, kantor tersebut terlihat sepi dan tidak ada aktivitas sebagaimana biasanya.

Salah seorang staf yang bekerja di kantor pengadilan agama itu, kepada wartawan mengakui kalau aktivitas di kantor itu sementara ditiadakan sampai 16 Juli 2021 mendatamg. Ia mengakui penutupan tersebut karena adanya dua pegawai yang terpapar Covid-19.

Terpisah, Juru bicara satuan tugas Covid-19 Kota Tebingtinggi dr Henny membenarkan bahwa dua pegawai, yakni ketua dan wakil ketua pengadilan agama Tebingtinggi terpapar virus Covid-19 sehingga untuk sementara kantor tersebut ditutup untuk dilakukan sterilisasi

Dikatakan Henny, pasca adanya dua orang terpapar di kantor itu, pihaknya hari ini juga telah melakukan tracing terhadap 28 orang pegawai di kantor Pengadilan Agana tersebut dan hasilnya negatif

“Selanjutnya kita juga akan melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan gedung itu” sebut dr Henny kepada Wartawan.- (wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed