oleh

301 Pejabat Eselon IV Pemko Tebingtinggi Dilantik

-POLITIK, Tebing Tinggi-Dibaca : 50 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, melantik 301 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi, Selasa (06/07/2021) di Balai Kartini, kota setempat. Pelantikan itu dibagi kedalam dua sesi, sesi I sebanyak 159 pejabat dan sesi II 142 pejabat.

Pengambilan sumpah pada pelantikan Pejabat Pengawas pada Pemerintah Kota Tebingtinggi itu sesuai Surat Keputusan Wali Kota Tebingtinggi No. 821.24/925 Tahun 2021 tanggal 5 juli 2021.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Sekdakot berpesan, jabatan yang diemban merupakan amanah, bukan hak. Jabatan yang diberi adalah amanah yang dipercayakan Pimpinan. Karenanta dia meminta agar mereka yang baru dilantik dapat menunjukkan kinerja yang baik dan bertanggungjawab terhadap sumpah yang sudah diucapkan.

“Dari sekian ribu ASN, anda terpilih mendapat amanah dari Pimpinan. Maka laksanakanlah amanah itu dengan sebaik-baiknya. Tadi saudara-saudara sudah disumpah. Sumpah itu bukan hanya lip service. Sumpah itu sudah disaksikan oleh Yang Kuasa. Jadi pegang teguh sumpah yang sudah Anda ucapkan tadi,“ ujar Muhammad Dimiyathi.

Ia juga meminta agar para ASN dapat menjadi motor dalam pencegahan penyebaran covid-19. Dan diminta bekerja dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Hal tersebut sesuai dengan amanah Menpan-RB.

“Tanggung jawab anda besar. Apalagi kita sekarang masih dalam suasana pandemi covid yang tidak tahu kapan berakhir. Laksanakan tugas dengan tetap menjalankan protokol kesehatan saat bekerja, di rumah maupun di lingkungan masyarakat” sebutnya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed