AKBP Agus Sugiyarso Kapolres Tebingtinggi Yang Baru

Tebing Tinggi116 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTAYODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi resmi dijabat AKBP Agus Sugiyarso SIK, ia menggantikan AKPB James P Hutagaol SIK, Sertijab penyambutan dan pelepasan Kapolres Tebingtinggi itu diwarnai upacara pedang pora, di halaman Mapolres Tebingtinggi, Rabu (06/01/2021).

AKBP Agus Sugiyarso sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) sementara AKBP James P Hutagaol mendapat jabatan baru sebagai Wadansat Brimob Polda Sumatera Utara.

Selain jabatan Kapolres, juga dilakukan serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi dari Ny Lina James kepada Ny Eci Agus Sugiyarso.

AKBP James P Hutagaol dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tebingtinggi yang selama ini telah bersama -sama bekerja sama dalam pelaksanaan tugas.

“Apabila ada yang kurang berkenan yang saya perbuat selama melaksanakan tugas, mohon maaf. Mari tetap kita jalin tali persaudaraan kita yang telah baik dan jagan sungkan – sungkan menghubungi saya,” kata AKBP James Hutagaol.

Pelaksanaan sertijab berlangsung secara sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan hadir dalam acara itu, Waka Polres Tebingtinggi Kompol Sarponi, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara, ASN, pengurus Bhayangkari serta para Ketua Ranting.- (red/j)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *