oleh

Alfamart Yos Sudarso Tebingtinggi Dibobol Maling

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.132 Kali
Petugas Melakukan cek TKP di Alfamart jalan Yos Sudarso kota Tebingtinggi.- (Photo : David S)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Aksi kejahatan pencurian terjadi di Minimarket Alfamart jalan Yos Sudarso, kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi. Akibatnya manajemen mini market itu diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta.

Informasi yang diperoleh, dibobolnya Alfamart itu pertama kali diketahui Kamis (12/7/2018) pagi sekitar pukul 07.15 Wib, oleh Kepala toko, Irwansyah (26), warga kampung dalam Berohol,Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi

Menurut Irwansyah, pagi itu saat dia hendak membuka Minimarket tersebut, Dia melihat pintu depan sudah agak terbuka dan begitu diperiksa ternyata kunci pintu itu sudah rusak, begitu juga gembok rantai yang biasa dipakai menutup pintu kaca depan juga ikut rusak.

Curiga kalau toko itu sudah dimasuki maling, Irwansyah langsung menghubungi rekan-rekannya serra memeriksa semua ruangan dan ternyata sejumlah barang seperti CCTV, Rokok, kosmetik, pasta gigi, dan lainya telah hilang. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Rambutan.

Pihak Polsek rambutan bersama sat Reskrim Polres Tebingtinggi, SPKT dan tim Inafis kemudian turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan dan oleh TKP.

KSPKT Polres Tebingtinggi Aiptu Joni Zuardi yang dikonfirmasi Wartawan membenarkan adanya laporan pembobolan Alfamart itu. “Siapa pelaku dan berapa total kerugian masih dalam lidik” ucapnya.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed