oleh

Basyaruddin Resmi Mendaftar Calon Ketua Golkar Tebing Tinggi

-POLITIK, Tebing Tinggi-Dibaca : 97 Kali
Basyaruddin Nasution resmi mendaftar sebagai Calon Ketua DPD Golkar Tebingtinggi. (Wartatoday/Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Basyaruddin Nasution resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi, Rabu pagi (26/8/2020) di Sekretariat DPD Golkar Tebingtinggi Komplek Pajak Mini.

Basyaruddin Nasution menyerahkan berkas pendaftaran didampingi istri Denilah Shofa Nasution dan puluhan AMPI dan kader Golkar diterima oleh Ketua Panitia, H Syawal Damanik dan tim Verifikasi. Usai penyerahan berkas, Basyaruddin Nasution langsung meninggalkan kantor DPD Golkar Tebingtinggi.

Ketua panitia Syawal Damanik didampingi Sekretaris Saswa Ginting membenarkan kedatangan Basyaruddin Nasution untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua DPD Golkar Tebingtinggi. “Berkas pendaftaran yang diterima akan diverifikasi kembali oleh tim,” ucapnya.

Syawal juga mengatakan, pendaftaran dibuka mulai hari Selasa tanggal 25 hingga Rabu 26 Agustus 2020. Hingga hari terakhir baru satu kandidat ketua yang mengantar berkas.

“Baru Basyaruddin Nasution yang mengantar berkas. Kita akan menunggu hari ini hingga pukul 09.00 WIB. Jika tidak ada yang mendaftar lagi maka dapat dipastikan calon ketua hanya satu orang yakni Basyaruddin Nasution,” katanya. (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed