oleh

Batalyon B Brimobdasu Serahkan Tali Asih Kepada Keluarga Personil BKO

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 29 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut serahkan bantuan Tali Asih kepada keluarga personil yang melaksanakan tugas BKO Polda Papua – Operasi Amole dan BKO Polda Sulawesi Tengah – Ops Mandago Raya, Kamis (2/12/2021) di Mako Batalyon B Jalan Ahmad Yani Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan tersebut, Pasi Ops Batalyon B Pelopor AKP Yudiana Sahputra, S.Sos mewakili Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto menyampaikan, kegiatan ini salah satu wujud perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap personil, dalam hal ini memberikan tali asih dan bantuan kepada keluarga personil yang melaksanakan tugas Ops Amole BKO Polda Papua dan Ops Mandago Raya Polda Sulawesi Tengah Tahun 2021.

Selain pemberian tali asih kita juga lakukan doa bersama serta memberikan support / dukungan serta arahan bimbingan kepada keluarga personil yang saat ini sedang melaksanakan tugas negara.

“Tentunya melalui kegiatan ini dapat terwujudnya silaturahmi , koordinasi dan komunikasi yang baik antara personil dan keluarga serta rasa persaudaraan tetap selalu terjaga,” ucap Yudiana.

Selain di Mako Tebing Tinggi, kegiatan serupa juga di lakukan di Mako Kompi 3 Yon B Pelopor Tanjung Balai yang langsung dipimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 3 Yon B Pelopor AKP Abdul Hakim Harahap, S.H.,M.H.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan makanan siap saji untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari personel dan anggota keluarganya. “Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini tentunya dengan tetap mematuhi dan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan penyerahan Tali Asih tersebut antara lain, Danki 1 Yon B Pelopor AKP Suliadi, Danki 4 Yon B Iptu Ngatimin, Ipda Martha Nainggolan dan Para Pasi Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed