oleh

Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Gelar Patroli Padat dan Sambang

-Tebing Tinggi-Dibaca : 4 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumatera Utara laksanakan Patroli Padat dan Patroli Sambang ke Mako TNI terdekat, Kamis (11/2/2021) di Jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan di Jajaran Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut. Untuk Kota Tebingtinggi dilaksanakan dengan menugaskan 1 SSR Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.
dipimpin Iptu Hadi Santoso, S.Sos.

Dengan menggunakan kenderaan dinas roda dua, petugas melakukan Patroli Sambang ke Mako Koramil 13 Tebingtinggi. Patroli Padat juga dilaksanakan di seputaran Jalan Letjen Suprapto, KF Tandean, Ahmad Yani, Sudirman dan Simpang Beo Tebingtinggi.

Hal yang sama juga dilakukan di Kota Pematang Siantar. 1 SSR Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Danton 2 Iptu Ganti Nainggolan, SH mengunjungi Mako Denpom 1/I Pematang Siantar dan Patroli Padat diseputaran Jalan Simpang Rambung Merah, Simpang Makam Pahlawan dan Simpang Ramayana Pematang Siantar.

Untuk Kota Tanjung Balai, 1 SSR Personil Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut dipimpin oleh Ipda Briyan Jaya Ginting, SH dengan mengunjungi Mako Polisi Militer AL (Pomal) dan Patroli Padat di Pos Lantas Sei Silau, Jalan SM Raja dan Simpang Jaganat/Gereja.

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol, Suheru, S.I.K.,M.H melalui Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diseluruh Jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut, ujarnya. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed