oleh

Bersama Koramil 13, Brimob Batalyon B Kembali Semprotkan Disinfektan di Tebing Tinggi

-Tebing Tinggi-Dibaca : 12 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sinergitas TNI dan Polri di Tebingtinggi terus berlanjut untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19. Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut bersama Koramil 13 Tebingtinggi melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan himbauan Protokol Kesehatan, Senin (29/3/2021) dibeberapa ruas jalan di Kota Tebingtinggi.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Langkah Nyata Program Kapolri sekaligus bentuk Sinergitas TNI dan Polri khususnya dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 di Kota Tebingtinggi.

Menurut Danyon B Kompol Endra Budianto melalui Danki 4B Iptu Ngatimin SH saat memimpin kegiatan meyampaikan, hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan dan himbauan Protokol Kesehatan terkait upaya pencegahaan penyebaran Covid-19.

“Bersama Koramil 13 Tebingtinggi kita juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Iptu Ngatimin.

Dengan menggunakan kenderaan dinas Personil Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut bersama Koramil 13/TT melakukan penyemprotan disinfektan disekitar Kantor Walikota, DPRD, Polres, Koramil 13 dan Taman Kota Tebingtinggi serta sepanjang Jalan Ahmad Yani, KF. Tendean, Sutomo dan Jalan Pahlawan Tebingtinggi. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed