oleh

Brimob Bersama Petugas Gabungan Semprotkan Cairan Disinfektan di Pasar Gambir Tebing Tinggi

-Tebing Tinggi-Dibaca : 51 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Dalam rangka upaya memutus matarantai penyebaran Covid-19, Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut bersama personil Polres Tebingtinggi dan Satpol PP setempat lakukan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa (11/5/2021) di Pasar Tradisional (Pasar Gambir) Tebingtinggi.

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto melalui Danton 1 Kompi 4B Ipda Indra PS Sihite saat memimpin kegiatan menjelaskan, hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Gambir Kota Tebingtinggi dalam rangka memutus penyebaran pandemi Covid-19.

” Hal ini perlu dilakukan karena Pasar Gambir merupakan pasar tradisional terbesar di Kota Tebingtinggi. Apalagi menjelang lebaran, mobilitas warga di pasar ini meningkat. Kita tidak mau nantinya muncul penyebaran Klaster Pasar,” kata Ipda Indra.

Selain melakukan penyemprotan lanjut Ipda Indra, petugas juga menyampaikan himbauan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir, menghindari kerumunan dan menjaga jarak serta mengurangi mobilitas, ujarnya.

Terlihat saat penyemprotan masyarakat menyambut antusias dan mendukung penerapan protokol kesehatan. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed