oleh

Caleg DPR RI Ismaini SE = Harkat Daerah Perlu Diangkat

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 360 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Harkat daerah, lewat pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi keluarga, pendidikan dan kesehatan, mutlak harus dilakukan. Pemerataan program pembangunan akan berhasil bila interaksi intensif antara rakyat, pemerintah daerah dan pusat.

Karena itu sangat penting ada wakil suatu daerah dieksekutif dan legialatif yg memiliki sensitifitas terhadap kepentingan rakyat. Hal itu di ungkap Ismaini SE, caleg DPR RI dari Partai Hanura sabtu (30/3) dalam silarurrahmi di jalan Gurami Tebingtinggi.

Dihadapan Keluarga Besar Alumni SMAN 1 Tebingtinggi, Ismaini SE menyatakan potensi mengangkat harkat daerah itu sangat menjanjikan dan tersedia tergantung program apa yg dicanangkan. Wanita yg besar di Kebun Gunung Pamela dan alumni SMAN 1 Tebingtinggi tahun 1983 itu berjanji akan menjadi garda untuk kemajuan daerah dan berjuang di parlemen. Sangat banyak yang bisa kita lakukan, ujar staf ahli di gedung DPR RI itu.

Caleg Dapil Sumut (Medan-Deli Serdang-Sergai-Tebingtinggi) itu mengaku sangat menguasai masalah dan InsyaAllah siap membhaktikan sisa umur nya untuk kepentingan rakyat.

Sementara itu mewakili alumnus, Erizal Nassa dan Azman Marasehat Harahap mengajak sesama Alumni utk mendukung Ismaini SE yang bersuami marga Simatupang itu. Sedang yg mewakili guru, bapak Daely menyakatan kebanggannya bila ada mantan siswa SMAN 1 Tebingtinggi yg dapat duduk diparlemen. Harga mati, harus kita dukung, seru Daely. (Hat).

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed