oleh

Diduga Ngantuk, Supir Minibus Tewas Usai Tabrak Truk

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 91 Kali

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Diduga supir mengantuk, Mini Bus penumpang Umum Bintang Tapanuli L300 BB 1065 BE jurusan Tapanuli- Medan tabrak Truck Mitsubishi Fuso BK 8783 LG yang lagi parkir karena mogok. Akibatnya supir minibus Rexson Bronson Situmorang (45) warga Jalan Kapok Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun meninggal dunia di tempat.

Laka lantas terjadi di Jalinsum Tebing Tinggi – Pematang Siantar KM 87-88 Desa Penonggol Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (17/7/2020). Selain menewaskan supir minibus, 4 penumpang lainnya mengalami luka berat dan menjalani perawatan medis.

Menurut Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi melalui Bripka Suwanda kepada wartawan mengatakan, truk pengangkut alat berat datang dari arah Pematang Siantar menuju Tebing Tinggi. kemudian di TKP truk tersebut berhenti dipinggir jalan sebelah kiri dikarenakan mogok.

Selanjutnya dari arah yang sama melintas mobil penumpang Bintang Tapanuli dan saat di TKP pengemudi mobil penumpang kurang  konsentrasi dan tidak memperhatikan Truck yang berhenti berada satu arah di depannya. Akibatnya, mobil minibus langsung menabrak besi bumper belakang truk tersebut dan menewaskan supir minibus.

” Korban luka telah dibawa ke Rumahsakit Bhayangkara Tebing Tinggi dan kasus lakalantas ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Tebing Tinggi “, ujar Bripka Suwanda. (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed