oleh

Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Pagar Sekolah

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 5 Kali
Truk tronton tabrak pagar sekolah di Tebingtinggi – (Poto : Erwan Tanjung)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kecelakaan Truk tunggal terjadi di Jalan M.Yamin, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, kota Tebingtinggi, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 19:00 WIB.

Truk tronton BK 9504 NA bermuatan 22 ton beras itu menabrak pagar sekolah SMK Swasta Kesehatan yang berada di pinggir jalan, dugaan sementara truk tronton mengalami rem blong.

Menurut keteranagan sopir truk Riki (24) Warga Jalan Ir Juanda, Kelurahan Brohol, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi, sebelum kejadian, Ia bersama kernek datang dari arah Medan menujuh Kisaran, namun sesampai di lokasi kejadian, truk yang di kemudikannya mengalami gangguan di bagian rem, takut menghantam truk yang ada di depannya akhirnya Riki langsung membanting setir ke sebelah kiri jalan dan akhirnya truk itu langsung menghantam pagar sekolah yang ada di pinggir jalan.

Tidak ada koeban jiwa dalam peristiwa itu, tapi truk tronton mengalami rusak berat di bagian depan akibat benturan.

Sementara petugas laka lantas polres Tebingtinggi yang turun ke TKP langsung mengevakuasi Truk yang sempat mengganggu arus lalulintas di jalan itu dan untuk pemeriksaan lebih lanjut, Truk beserta pengemudinya diamankan ke Mako Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed