oleh

Diskominfo Tebing Tinggi Gelar Rapat Sosialisasi E-Absensi

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 24 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tebingtinggi menggelar Rapat Sosialiasi E-Absensi.

Rapat sosialisasi ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi Dedi Parulian Siagian, Selasa (21/6/2022), di Ruang Command Center Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi. Rapat diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi.

Kadis Kominfo menjelaskan, E-Absensi adalah sistem absensi berbasis online yang pengoperasiannya menggunakan mobile handphone. Aplikasi E-Absensi ini di buat oleh Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Bidang Aptika yang bertujuan untuk memudahkan dan meningkatkan keamanan dalam sistem absensi karyawan.

Menurut Kadis Kominfo, bahwa tujuan dari di bangunnya Aplikasi E-Absensi ini untuk memudahkan dan membantu proses absensi karyawan. E-Absensi ini di harapkan dapat meningkatkan fleksibilitas, menghemat biaya peralatan, mencegah kecurangan, meningkatkan keakuratan data.

Kadis Kominfo berharap sesegera mungkin Aplikasi E-Absensi ini dapat di gunakan di setiap Instansi di Lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi. (APA)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.