oleh

Ditinggal Pergi ke Pasar, Rumah Rajali Disantroni Maling

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 354 Kali
Petugas Polres Tebingtinggi melakukan olah TKP dirumah korban – (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Rumah milik Rajali (48) di jalan Sei Padang, kelurajan Durian, kecamatan Bajenis, kota Tebingtinggi disantroni maling, Kamis (27/12/2018) sore. Maling beraksi saat korban pergi ke pasar.

Informasi yang diperoleh daei anak korban, Dian (19) menyebutkan, sore itu dia sedang tidur dirumahnya sementara kedua orangtuanya pergi belanja ke pasar. Namun dia terbangun karena mendengar suara benda jatuh di dapur rumahnya.

Merasa curiga dia kemudian langsung beranjak ke dapurnya dan dia sempat melihat seseorang lari dari pintu belakang rumahnya itu. Dia sempat memgejar namun dia gagal menangkap orang tersebut.

Tapi begitu dian kembali kerumahnya dan memeriksa, ternyata sejumlah barang telah hilang, yakni satu ponsel merk Xiomi yang saat itu sedang di cas didalam kamar, anting emas, uang Rp.200 ribu dan satu buah tabung Elpiji.

Aras peristiwa itu, dia dan kedua orangtuanya melaporkan peristiwa itu ke Polres Tebingtinggi. Tim Inafis dan KSPK Polres Tebingtinggi yang menerima pengaduan langsung turun ke lokasi guna melakukan olah TKP.

KSPK B Polres Tebingtinggi Aiptu Jhoni Zuardi yang dikonfirmasi wartawan di TKP membenarkan peristiwa itu setelah adanya pengaduan korban.

Disebutkan, dugaan sementara pelaku masuk dari jendela depan rumah korban dan keluar dari pintu bagian belakang. “Namun siapa pelakunya masih dalam penyelidikan Polres Tebingtinggi” kata Aiptu Jhoni.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed