oleh

Erry Nuradi : Banyak Instrumen bangsa Indonesia bersilaturahmi

-KHAZANAH, Tebing Tinggi-Dibaca : 363 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Gubernur Sumatera Utara H Tengku Erry Nuradi mengatakan, kita patut rersyukur sebagai bangsa Indonesia, karena banyak instrumen bangsa ini untuk melaksanakan silaturahmi, diantaranya Safari Ramadhan dibulan puasa, halal bil halal di bulan syawal. Dimana kegiatan tersebut tidak ada di negara lain, termasuk juga di Arab.

Dengan banyak melakukan silaturahmi yang merupakan salah satu ajaran agama islam, maka akan menambah usia dan memurahkan rezeki orang yang selalu melakukan silaturahmi kepada siapa saja.” Ujar Tengku Erry Nuradi dalam kegiatan safari ramadhan provinsi Sumatera Utara di kota Tebingtinggi, yang digelar di Gedung Balai Kartini jln Imam Bonjol kota setempat, Senin (4/6/2018) sore.

Turut Hadir dalam acara itu, Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Bupati Sergai H Soekirman, Sejumah Pejabat Pemerintah Propinsi Sumut, unsur FKPD kota Tebingtinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai, Alim Ulama se kota Tebingtinggi dan undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut Tengku Erry Nuradi menyampaikan pamit kepada segenap warga kota Tebingtinggi yang telah banyak memberikan dukungan selama dirinya bertugas sebagai Gubernur Sumatera Utara, karena akhir masa jabatannya akan berakhir 17 Juni 2018 ini.

“Saya menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf jika selama menjalankan tugas sebagai gubernur sumut belum mampu memenuhi harapan masyarakat kota Tebingtinggi, tetapi saya yakin Tebing tinggi kedepan akan semakin Paten, bersama Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan” ucapnya.

Dalam acara tersebut tim safari ramadhan Pemprov Sumut juga menyarahkan bantuan berupa tali asih kepada para alim ulama dan BKM di Tebingtinggi serta pemberian santuan kepada 40 orang anak yatim.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed