oleh

Erwan Tanjung Terpilih Jadi Koordinator Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 44 Kali
Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasubbag Humas AKP J Nainggolan membuka Musyawarah Koordinator Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi. (Wartatoday/Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Muhammad Erwan Tanjung terpilih sebagai koordinator wartawan unit Polres Tebing Tinggi melalui musyawarah, Sabtu (11/7/2020) di Taman Musyawarah Mapolres Tebing Tinggi.

Pemilihan Koordinator Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi dibuka oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James Parlindungan Hutagaol SIK melalui Kasubbag Humas AKP J Nainggolan. Terlihat hadir Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Burju Siahaan SH.

Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasubbag Humas AKP J Nainggolan mengatakan, sehubungan dengan adanya kerjasama dengan unit Polres bidang Pers, kita membuat satu kesepakatan untuk membentuk Koordinator Pers.

” Pemilihan Koordinator kita sepakati dengan suara terbanyak. Kegiatan ini bukan perlombaan tetapi hanya sebagai koordinasi untuk mengantisipasi peliputan berita-berita agar ada yang mengkoordinir “, jelas Kasubbag.

Sebelumnya Kasubbag Humas melaporkan bahwa musyawarah pemilihan Koordinator Wartawan Unit Polres diikuti 21 peserta yang terdiri dari wartawan berbagai media cetak, elektronik dan siber. Namun satu peserta dinyatakan tidak hadir dan terlambat memberikan hak suaranya.

Abdullah Sani Hasibuan selaku mantan Koordinator Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang selama ini diberikan saat mengkoordinir Wartawan Unit Polres.

” Pemilihan ini bukan untuk mencari juara tetapi untuk menyatukan persepsi dan pendapat didalam meningkatkan hubungan kerja antara wartawan dan kepolisian khususnya di Resort Tebing Tinggi. Siapapun yang terpilih nantinya kita berharap dapat meningkatkan hubungan yang selama ini berjalan dengan baik “, ajaknya.

Pemilihan Koordinator Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi sebelumnya diikuti dua calon yakni Muhammad Erwan Tanjung dari Digtara TV dan Williwono Harianja dari Heta News.com. Muhammad Erwan terpilih sebagai Koordinator setelah mendapatkan 12 suara dan unggul dari rivalnya yang memperoleh 8 suara.

Usai terpilih Erwan Tanjung mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. ” Saya mengharapkan dukungan rekan wartawan untuk meningkatkan hubungan antara Pers dengan Polres yang selama ini telah terbina dengan baik “, ujarnya. (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed