oleh

Gubsu Sebut Pelaksanaan MTQ Ke-37 Tingkat Provsu Berjalan Dengan Baik

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 15 Kali
Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi bersama Ketua TP-PKK Sumut Ny Nawal Edy Rahmayadi saat menghadiri penutupan MTQ Provsu di Tebingtinggi. (wartatoday/Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi menyebutkan, pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-37 Tingkat Provsu di Kota Tebingtinggi keseluruhan berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikan Gubsu Edy Rahmayadi kepada sejumlah media usai menutup pelaksanaan MTQ Tingkat Provsu, Jumat sore (11/9/2020) di Kota Tebingtinggi.

Gubsu Edy Rahmayadi mengatakan, pelaksanaan MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Tebingtinggi secara keseluruhan alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik.

” Yang kita khawatirkan, yang kita sudah jadikan pertimbangan, haruskah kita laksanakan secara kontak langsung seperti ini, akhirnya ini terjawab telah sukses dilaksanakan. Tidak ada satupun terpapar covid yang diakbiatkan MTQ ini,” kata Gubsu.

Hal ini dikarenakan semua masyarakat Kota Tebingtinggi bersama panitia benar – benar mengikuti protokol kesehatan, kata Gubsu Edy Rahmayadi.

Sementara Plt Walikota Medan Achyar Nasution usai menerima Trophy Juara Umum MTQ Ke – 37 Tingkat Provsu mengucapkan terimakasih kepada seluruh Qori dan Qoriah Kota Medan yang telah menunjukkan prestasinya.

” Dan pembinaan LPTQ di Kota Medan berjalan dengan baik. Dan insyaallah mereka segera akan bersaing di MTQ Tingkat Nasional di Sumatera Barat,” ujar Achyar.

Sebelumnya Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan selaku tuan rumah melaporkan bahwa kondisi covid-19 di Kota Tebingtinggi selama pelaksanaan MTQ ini tidak ada penambahan kasus positif.

Selain itu pelakaanaan MTQ Provsu yang dilaksanakan selama sepekan mampu menghidupkan geliat perekonomian warga masyarakat di Kota Tebingtinggi dimasa pandemi saat ini, ujarnya. (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed