oleh

Guru SD ditemukan Tewas Di Dapur Rumahnya

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 961 Kali
Petugas Polres Tebingtinggi melalukan olah TKP dirumah korban.- (Poto : ist/Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Siti Rahma Lubis (58) warga Jalan DI Panjaitan Simpang Jalan Delima, Lingkungan VI Kelurahan Rambung Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, ditemukan tewas bersimbah darah didapur rumahnya, Jumat (18/10/2019) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Korban yang merupakan Guru Sekolah Dasar (SD) di kota Tebingtinggi ini masih berstatus belum menikah dan tinggal sendiri dirumahnya, ditemukan tewas dengan luka pada bagian leher seperti bekas digorok menggunakan benda tajam.

Informasi yang diperoleh, diketahuinya korban tewas berawal saat saksi Syahrodji Mahadi Siregar alias Roji (28) warga Jalan Pulau Sumbawa Lingkungan III, Kel. Persiakan datang ke rumah korban pukul 22.30 WIB. Dimana saksi Roji melihat pintu rumah korban tidak tertutup /tidak terkunci dan Lampu dalam keadaan mati.

Saksi kemudian kembali menutupnya dan pergi menjemput kakaknya ke jalan Cemara. Bersama dengan kakaknya, saksi kembali ke rumah korban untuk bermaksud menghidupkan lampu rumah itu. Tapi begitu lampu dihidupkan, saksi melihat kamar rumah itu sudah berantakan.

Merasa curiga, saksi Roji kemudian memanggil warga sekitar untuk mengecek ke dalam dapur rumah, setelah itu saksi menemukan korban tewas dengan posisi telungkup bersimbah darah.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu sontak kaget dan ramai ramai kerumah korban. Petugas SPKT serta Tim Inavis Polres Tebingtingi langsung turun ke Rumah korban guna melakukan oleh TKP. Namun petugas belum menemukan barang bukti alat yang dilakukan membunuh korban dan masih dalam pencarian. Sedangkan jasad korban dibawa ke RSU Bhayangkara medan untuk keperluan Outopsi.

Hingga berita ini dikirim, belum diketahui pasti apa penyebab tewasnya korban. Sementara petugas Polres Tebingtinggi masih melakukan olah TKP dirumah korban serta memasang Police Line (Garis Polisi) dirumah korban

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Ramadhani dilokasi kejadian membenarkan ditemukannya korban tewas didapur rumahnya dengan luka robek dibagian leher yang diduga akibat benda tajam. Dan kasus tewasnya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian – (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed