oleh

Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Rumahnya

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 31 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Warga jalan Sei Suka, Kelurahan Durian kota Tebingtinggi, dihebohkan dengan ditemukannya seorang kakek bernama Tifli Anwar (80) tahun, tewas dengan kondisi tanpa busana dan badan terlilit tali plastik didalam rumahnya, Selasa 24/8/2021) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Menurut keterangan keponakan korban, Feri (38) tahun, kepada wartawan di lokasi kejadian menyebutkan, ia mengetahui peristiwa itu setelah diberitahu oleh warga kalau pakciknya meninggal dunia.

Setelah datang kerumah pakciknya itu, Feri melihat warga sudah banyak berkumpul di depan rumah korban, dan saat ia masuk kedalam, pakciknya telah meninggal dengan posisi telentang tanpa busana.

Menurutnya, korban selama ini tinggal seorang diri dirumah tersebut dan sehari-harinya korban bekerja sebagai tukang parkir.

Begitu menerima laporan, petugas dari KSPK Group A Polres Tebingtinggi bersama tim inafis langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi.

KSPK grup A Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring kepada waratawan membenarkan ditemukannya mayat pria berusia 80 tahun itu dengan kondisi tanpa busana dan terlilit tali.

“Kasus ini telah ditangani pihak Satreskrim Polres Tebingtinggi untuk penyelidikan lebih lanjut, sementara jasad korban dibawa petugas ke RSUD Kumpulan Pane untuk dilakukan Visum” sebutnya.- (wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed