Kapolres dan Ketua Pokdarkamtibmas Resor Tebing Tinggi Berbagi Sembako

RAGAM, Tebing Tinggi582 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Ketua Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Resor Tebingtinggi, Anton, bersama Kapolres Tebingtinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, dan Kasat Binmas AKP BSM Tarigan, bagikan 160 sak beras kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Jumat (5/4/2024).

Kegiatan dipusatkan di Kantor Sekretariat Pokdarkamtibmas, Jalan Taman Bahagia Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon mengatakan, bahwa kegiatan baksos yang dilakukan oleh Pokdarkamtibmas Resor Tebingtinggi ini, hendaknya bisa dicontoh oleh organisasi-organisasi lainnya yang dibawah pembinaan Polri.

“Hari ini kita melihat bukti nyata yang sudah dilakukan Pokdarkamtibmas Resor Tebingtinggi, Pokdarkamtibmas untuk setiap tahunnya tepatnya di bulan suci Ramadhan tetap melakukan baksos, dengan membantu warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Tebingtinggi yaitu memberikan bantuan sembako beras,” jelasnya.

Selain berbagai baksos, Kapolres Tebingtinggi juga berharap kepada semua pengurus Pokdarkamtibmas Resor Tebingtinggi, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, agar Kota Tebingtinggi menjadi kondusif, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Himbauan-himbauan kepada warga sebagai perpanjangan tangan Polri, untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Tebingtinggi,” ujar Kapolres.

Sementara kepada masyarakat yang hadir, Kapolres AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon berharap untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian, apabila melihat tindakan-tindakan kriminalitas lain, seperti kejahatan pencurian dan narkoba di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Sementara itu, Ketua Pokdarkamtibmas Resor Tebingtinggi, Anton mengatakan, kegiatan berbagai baksos ini setiap tahunnya tetap dilaksanakan di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pokdarkamtibmas, dalam membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu, khususnya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.

“Ini wujud kepedulian Pokdarkamtibmas Resor Tebingtinggi bersama pengurus lainnya, dalam membantu masyarakat menyambut Hari Raya Idul Fitri. Kami berharap kepada masyarakat untuk menerima, karena bantuan yang kami berikan belum bisa lebih banyak menyentuh masyarakat kurang mampu di Kota Tebingtinggi,” ungkap Anton.

Kedepan kata Anton, Pokdarkamtibmas akan melakukan hal yang sama dengan memberikan bantuan baksos dalam jumlah yang lebih besar. Pokdarkamtibmas juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, dan Kasat Binmas AKP BSM Tarigan untuk sama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Terima kasih kepada Polres Tebingtinggi yang selama ini memberikan dukungan penuh kepada Pokdarkamtibmas Resor Tebingtinggi,” tutup Anton. (red/js)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *