oleh

Kapolres dan Wali Kota Tebingtinggi Tinjau Vaksinasi Serentak Indonesia

-Tebing Tinggi-Dibaca : 23 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP M. Kunto Wibisono bersama Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan, meninjau pelaksanaan “Vaksinasi serentak Indonesia” di Lapangan Merdeka jalan Sutomo kota Tebingtinggi, Sabtu (4/12/2021)

Dalam peninjauan itu baik Wali Kota dan Kapolres menghimbau agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, seperti Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas, sekalipun sudah divaksin.

“Walau sudah divaksin, harus tetap disiplin protokol kesehatan ya. Ini demi menekan laju penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres

Dalam peninjauan itu Kapolres juga menyempatkan diri berdialog dengan beberapa peserta yang telah divaksinasi Covid-19 serta meminta kepada warga yang menjalani vaksin agar turut mengajak dan mengiformasikan kepada kerabat dan keluarganya yang belum melakukan Vaksin supaya ikut divaksin.

Terpisah, Kasi Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto menyanpaikan, pada pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia yang digelar di Lapangan Merdeka itu menargetkan 500 Dosis untuk Fase I dan II.

“Ditargetkan 500 dosis dengan jenis vakain Sinovac. Dan ini diperuntukkan bagi masyarakat umum dan pelajar yang berdomisili di kota Tebingtinggi” ujar Kasi Humas.

Ikut hadir bersama Kapolres dan Wali Kota dalam peninjauan itu, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Kadis Kesehatan, Kadis Dukcapil, Plt Kadis Satpol PP dan para Pejabat Utama Polres Tebingtinggi.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed