oleh

Kapolres Monitoring Kegiatan Taruna Latsitardanus di Tebing Tinggi

-Tebing Tinggi-Dibaca : 14 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan Latihan Integrasi Taruna Wreda Taruna Nusantara (Latsitardanus) XLI Tahun 2021, Selasa (13/4/2021) di Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso menjelaskan, adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan Latsitardanus XLI 2021 hari ini adalah melaksanakan rehab (Bedah Rumah) RTLH di 4 Lokasi yaitu, 3 unit di Kelurahan Mekar Sentosa dan 1 unit di Kel Lalang Kecamatan Rambutan yang melibatkan 16 orang Taruna.

Selanjutnya peserta Latsitardanus sebanyak 26 orang membagikan masker didua lokasi yaitu di Pasar Gambir Kecamatan Tebingtinggi Kota dan Pasar Sakti Kecamatam Bajenis Kota Tebingtinggi. Kegiatan ini didampingi unsur Forkopimcam Kecamaran Rambutan.

Menurut Kapolres, kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan kembali penerapan prokes kepada masyarakat khususnya memakai masker, agar menjadi kebiasaan masyarakat dalam setiap aktifitas.

“Melalui kegiatan ini para Taruna diberikan pengalaman bahwa masih belum konsistennya warga memakai masker sehingga harus terus dilakukan edukasi kepada masyarakat,” ujar Kapolres. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed