oleh

Kapolres Tebing Tinggi Minta KBPP Polri Lakukan Sinergitas Dengan Masyarakat

-Tebing Tinggi-Dibaca : 78 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochammad Kunto Wibisono selaku Pembina KBPP Polri Tebingtinggi dalam pembukaan Musyawarah Resort KBPP Polri Priode 2021-2026 di Aula Pondok Bagelen Kota Tebingtinggi meminta kepada pengurus KBPP Polri untuk terus melakukan sinergitas dengan seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi, Sabtu (27/11).

“KBPP Polri harus bisa menjadi panutan dimasyarakat, jadikanlah organisasi yang berguna untuk masyarakat, bangsa dan negara,” jelasnya.

Kapolres meminta KBPP Polri Tebingtinggi untuk bisa mendukung program sosial dan vaksinasi dalam pandemi Covid-19. “KBPP Polri harus bisa kerjasama dengan Polri, terutama dalam pandemi Covid-19 saat ini dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” tutupnya.

Ketua PD KBPP Polri Sumut, Ir Bona Lumbangaol menyatakan bahwa kBPP ini adalah anak putra dan putri Polri. Kita punya trisetia yang menjungjung amanah organisasi.

“KBPP merupakan bagian dan bukan mitra, apa yang disampaikan bapak Kapolres harus kita berikan apresiasi, tidak ada yang hebat, yang hebat adalah semangat kebersamaan,” jelasnya.

Menurut Ir Bona Lumbangaol, kami membawahi semua Resort yang ada di Sumut, dalam musyawarah ini kita harus menjalankan kata mufakat dari perencanaan yang ada sehingga tercapai keadilan sosial bagi seluruh Indonesia.

“Jika ada yang tidak sesuai jangan dibawakan dalam hati yang emosi, jadikan semangat kebersamaan, kita harus berkalobarasi kepada Hipakad ataupun organisasi lainnya,” jelasnya.

Bona mengajak peserta Musres ini kita laksanakan dengan baik,menjunjung semangat kebersamaan. Kesiapan hati dalam mengurus KBPP Polri. Jadi menjadi pemimpin itu harus siap untuk dikritik dan dicaci maki, pemimpin itu harus bisa menjadi penengah bagi anggotanya. “Kita harap KBPP Polri kedepan bisa menjadi maju dan besar,” pinta Bona Lumbangaol. (HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed