oleh

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

TEBING TINGGI, WARTATODAY.com – Kapolres Tebing Tinggi, AKBP M Kunto Wibisono memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reserse Narkoba di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Rabu (30/11/2022).

Serah terima jabatan dilakukan oleh AKP Happy Margowati Suyono kepada AKP Jhon Harto Panjaitan selaku Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi yang baru.

Dalam arahannya, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP M.Kunto Wibisono menyampaikan, Serah Terima Jabatan dan alih tugas adalah merupakan hal yang bersifat wajar dan rutin terjadi disetiap organisasi termasuk pada Instansi Polri sebagai suatu proses regenerasi dan promosi jabatan serta alih tanggung jawab jabatan yang bertujuan untuk menambah Wawasan, pengalaman pada jabatan dan rempat yang berbeda.

“Kepada AKP John Harto Panjaitan, selaku Kasat Resnarkoba Polres Tebing Tinggi yang baru saya minta agar segera beradaptasi, mampu memahami dan mempelajari perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, khususnya dalam hal peredaran Narkoba” katanya.

“Saya yakin berkat pengalaman yang bapak peroleh selama bertugas di Polrestabes Medan, akan dapat membuat Ide-ide Kreatif dalam upaya pencegahan, peredaran gelap Narkoba dan Pengungkapan serta penangkapan pelaku-pelaku pengedar narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.” sambung Kapolres.

Sedangkan Kepada AKP Happy Margowati Suyono, Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat Kasat Resnarkoba Polres Tebing Tinggi.

“Saya Berharap hal-hal positif yang diperoleh selama bertugas di Polres Tebing Tinggi dapat di Aplikasikan di tempat tugas yang baru, Dan kami berdoa semoga kesuksesan dan kecemerlangan dalam berkarir selalu menyertai Ibu dimanapun bertugas” ujar Kapolres.

Turut hadir dalam sertijab tersebut, Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira serta Bintara di jajaran Polres Tebing Tinggk.- (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.