oleh

Kapolres Tebingtinggi Berbagikan Sembako ke Bilal Mayit Dan Nazir Mesjid

-Tebing Tinggi-Dibaca : 449 Kali

TEBINGTINGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi berbagi rezeki dengan memberikan sembako kepada ratusan orang para Bilal Mayit, Nazir Mesjid, Penggali Kubur, Tukang Tambal Ban dan para petugas Penyapu Jalan yang ada di Kota Tebingtinggi, Sabtu (5/1/2019) di Aula Mapolres Tebingtinggi Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Sabtu(5/1/2019) siang.

Dalam sambutannya, AKBP Sunadi menyampaikan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur karena tugas dan kewajiban seluruh personil kepolisian Polres Tebingtinggi dapat terlaksana dengan baik.

“Maka dari itu, saat ini kita berbagi kebahagiaan dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat yang setiap harinya bekerja sebagai bilal mayit, nazir mesjid, penggali kubur, tukang tambal ban dan para petugas penyapu jalan,” ucap Sunadi.

Pada kesempatan itu, Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ada, yang selama ini telah turut serta membantu pihak kepolisian Polres Tebingtinggi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga kedepan, kita dapat terus bersama-sama menjaga kekondusifan Kota Tebingtinggi demi terciptanya keamanan, kenyamanan dan pembangunan yang ada di Kota Tebingtinggi,” harap Sunadi.

Hadir dalam acara itu, Waka Polres Tebingtinggi AKBP Vaber Siagian, Kabag Ops Kompol R Manurung, Kabag Sumda Kompol Ismui beserta Kasat Reskrim AKP Rahmadani, Kasat Sabhara, Kasat Binmas AKP Adji Makno, Kasat Intel AKP Nazaruddin dan para Kapolsek dan perwira sejajaran Polres Tebingtinggi.- (Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed