oleh

Kapolres Tebingtinggi Cek Pengamanan Vaksin di Gudang Farmasi

-Tebing Tinggi-Dibaca : 21 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK melakukan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan penjemputan Vaksin Covid-19 dan pengamanan gudang penyimpanan vaksin, di Gedung Instalasi Farmasi Dinkes Kota Tebingtinggi Jalan Gunung Lauser Kecamatan Rambutan Kota itu, Jumat (9/7/2021).

Kedatangannya itu untuk memastikan pengamanan kedatangan serta penyimpanan vaksin tersebut supaya berjalan dengan lancar dan aman sampai pada pelaksanaan vaksinasi.

Disebutkan Kapolres, stock Vaksin saat ini per hari Jumat tanggal 09 Juli 2021 telah distribusikan dan diterima. Selanjutnya disimpan di Gudang penyimpanan di Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi sebanyak 2500 Vial / 25.000 dosis.

“Sampai dengan saat ini situasi di Gudang Instalasi Farmasi Dinkes Kota Tebingtinggi tempat penyimpanan vaksin Covid – 19 masih dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Agus.

Hingga saat ini program vaksinasi di Kota Tebingtinggi terus berlanjut. Antusias warga sangat tinggi untuk mendapatkan vaksinasi. Pihak Dinas Kesehatan melalui Puskesmas – Puskesmas tempat pelaksanaan vaksinasi terpaksa menerapkan Protokol Kesehatan ketat dan membatasi jumlah peserta vaksinasi perharinya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed