Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Dua Jabatan Kasat

Tebing Tinggi35 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol memimpin kegiatan serah terima jabatan Kasat Lantas dan kasar Sabhara di Mapolres, Jalan Pahlawan Kota Tebingtinggi, Rabu (1/4/2020).

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP S Siagian diserahka kepada AKP Vivin Ayuning Tias yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Sitatib Subditgakkum Ditlantas di Polda Sumut. Sedangkan AKP S Siagian menduduki jabatan baru sebagai Kanit II Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumut.

Kemudian Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat AKP Henry Surbakti digantikan oleh AKP Mukson. Selanjutnya AKP Henry menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kutalimbaru di jajaran Polrestabes Medan.

Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol menyampaikan bahwa mutasi Jabatan adalah hal yang sudah biasa dilaksanakan untuk perkembangan karier anggota Polri dan untuk kebutuhan organisasi.

Kepada pejabat yang baru, James meminta agar seera beradaptasi dan memyesuaikan diri serta bekerja secara maksimal demi peningkatan kinerja di lingkungan Polres Tebingtinggi.

“Kepada pejabat lama, saya juga menyampaikan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Tebingtinggi. Kiranya, kita semua yang bernaung di tubuh Polri ini menjadikan setiap pekerjaan sebagai ladang ibadah, sesuai dengan instruksi Kapolda Sumut,” ujarnya.-(IL)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *