oleh

Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Tiga Perwira

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.077 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi memimpin serah terima jabataj (Sertijab) Jabatan Kabag Ren, Kasat Lantas dan Kapolsek Dolok Merawan, di Aula Mapolres jalan Pahlawan kota Tebingtinggi, Kamis (19/4/2018).

Ketiga pejabat yang di serahterimakan adalah Kabag Ren dari Kompol Lely Hafni diserahkan kepada Kompol Saut Parlindungan Suhotang, yang sebelumnya menjabat Kasubbagmin Setum Polda Sumut. Sedangkan Kompol Lely Hafni menduduki jabatam baru sebagai Kasiornop Subditkerma Ditbinmas Polda Sumut.

Kemudian jabatan Kasat Lantas dari AKP Rika S Sigalingging diserahkan kepada AKP Enda Iwan Iskandar, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Firdaus Polres Serdang Bedagai. Sedangkan AKP Rika S Sigalingging pindah tugas sebagai Kanit I Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Sumut.

Lalu Jabatan Kapolsek Dolok Merawan yang sebelumnya dijabat AKP Leston Siregar diserahkan kepada AKP Martua Manik, yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 5 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumut. Selanjutnya AKP Leston Siregar menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Serbelawan Polres Simalungun.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Tebingtinggi dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

Dia juga menegaskan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang wajar demi memenuhi kebutuhan organisasi. “Untuk itu, dimanapun kita ditempatkan, kita harus siap melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan sumpah jabatan yang baru saja kita ucapkan tadi,” tegasnya.- (vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed