Keluarga PDP Negatif Yang Meninggal di Ravid Test

Tebing Tinggi49 Dibaca
Jubir penanganan covid-19 dr Nanang Fitra Aulia saat konferensi pers di Posko Covid setempat. (wartatoday/ibb)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Keluarga PDP negatif warga Tebing Tinggi yang meninggal dunia kemarin jalani pemeriksaan ravid test Tim Kesehatan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tebing Tinggi dan hasilnya negatif.

Demikian disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tebing Tinggi dr Nanang Fitra Aulia saat dikonfirmasi wartatoday, Kamis (23/4/2020) usai Konferensi Pers di Posko Covid setempat.

” Tadi pagi terhadap kasus yang meninggal kemarin, tim kesehatan sudah melakukan kunjungan ke rumah duka dan sudah mengambil uji ravid test terhadap anak-anak atau yang berhubungan dengan beliau dan alhamdulillah hasil pemeriksaan ravid test negatif “, kata dr Nanang.

Juru bicara covid juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan penyemprotan disinfektan dirumah dan sekitar tempat tinggal yang bersangkutan.

Sebelumnya Juru Bicara Gugus Tugas Covid Tebing Tinggi melaporkan, hingga hari Kamis 23 April 2020, PDP dikota Tebing Tinggi tidak ada mengalami perubahan dengan jumlah PDP 3 orang dan satu diantaranya dinyatakan positif dan ODP 607 orang serta selesai masa pantaun 14 hari 608 orang.

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tebing Tinggi tetap menghimbau warga masyarakat tetap berpikir positif, patuhi himbauan masyarakat dan selamat menunaikan ibadah Ramadhan. Bagi yang tidak menjalankan ibadah ramadhan marilah kita untuk saling menghormati dan menghargai sesama untuk kebajikan, ucap dr Nanang. (ibb)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *