oleh

Kepergok, Pencuri Motor Dihajar Warga di Tebingtinggi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.868 Kali
Pelaku saat ditangkap Warga setelah kepergok mencuri sepeda motor.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Seorang pelaku pencurian sepeda motor di kota Tebingtinggi, Sumatera Utara berhasil ditangkap bahkan babak belur di hajar massa, setelah kepergok saat menjalankan aksinya, Selasa (17/4/2018) pagi.

Beruntung Pihak Kepolisian dari Polsek Rambutan segera turun ke TKP, hingga pelaku berinisial RH (40) warga Jalan Danau Toba, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi itu diamankan dari amukan massa yang sudah emosi.

Informasi yang diperoleh, pagi korban Amir Marbun (40), warga Jalan Gatot Subroto, Batu dua, Kel Lubuk Raya, Kec Padang Hulu, Kota Tebingtinggi sedang bekerja di sawahnya di jalan Indra keluraha Pinang Mancung kecamatan Bajenis kota Tebingtinggi. Dan saat bekerja itu korban memarkirkan sepeda motor Honda Beat BK 2275 NAN miliknya di pinggir sawahnya tersebut dengan posisi kunci kontak sepeda motornya tetap melekat di sepeda motor tersebut.

Tapi saat korban asyik bekerja disawahnya, tiba-tiba korban mendengar suara mesin sepeda motornya hidup dan melihat pelaku telah melarikan sepeda motornya. Sadar sepeda kotornya dicuri, korban langsung berteriak maling.

Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung berdatangan dan mengejar pelaku yang hendak kabur ke arah berohol. Naas bagi pelaku, dari arah berlawanan muncul seorang warga yang juga mengendarai motor, mendengar teriakan maling serta melihat warga lainya mengejar pelaku, warga itu langsung menghadang dan menabrak laju sepeda motor pelaku , hingga pelaku dan motor yang dicurinya terjatuh kedalam parit.

Tapi begitu jatuh pelaku berusaha melarikan diri, namun berhasil ditangkap warga. Massa yang sudah geram kemudian sempat menghajar pelaku dan menelanjangi pelaku hingga hanya mengenakan baju dan celana dalam.

Beruntung Kepala Lingkungan langsung datang dan menghubungi polisi dan Pihak polsek rambutan yang mendapat laporan cepat turun ke TKP dan mengamankan pelaku dari amarah warga. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di boyong ke Mapolsek Rambutan untuk pemeriksaan lebih lanjut.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed