oleh

Laka Lantas, Pengendara Mega Pro dan BeAT Tewas

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 242 Kali
Petugas Laka Lantas Polres Tebingtinggi saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.- (Poto : Erwan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Seorang pengendara sepeda motor Mega Pro dan pengendara motor Honda BeAT tewas setelah memgalami laka lantas di jalan Sudirman, tepatnya di dekat RS Sri Pamela Kota Tebingtinggi kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Senin (25/11/2019) malam.

Pengendara Motor Mega Pro BK 4657 NAO Chandra Ibrani Pakpahan (15) warga Asrama Polri Kel. Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi meninggal ditempat kejadian karena mengalami luka berat.

Sedangkan pengendara motor BeAT BK 6026 NAK Beni Lubis (40) warga Kampung Semut, Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, meninggal setelah sempat mendapat perawatan di RS Sri Pamela.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat korban Chandra Ibrani Pakpahan dengan kecepatan tinggi dan zig zag melaju dari arah Simpang Empat menuju Simpang Beo. Namun saat di TKP, persisnya di depan RS Sri Pamela, korban Chandra Ibrani hendak mendahului mobil didepannya, namun korban tidak memperhatikan di depannya, searah juga ada sepeda motor honda beAT BK 6026 NAK yang dikendarai Beni Lubis.

Sehingga kecelakaan pun tidak bisa terhindari yang mana bagian depan sepeda motor honda Mega Pro menabrak bagian belakang sepeda motor BeAT, selanjutnya korban Chandra Ibrani Pakpahan menghantam median tengah jalan dengan keras. Akibatnya korban mengalami luka berat dan tewas di lokasi kejadian.

Sementara pengemudi sepeda motor Honda BeAT, Beni Lubis juga mengalami luka berat dan sempat mendapat pertolongan medis di RS Sri Pamela, namun akibat luka yang cukup serius beberala jam kemudian korban Beni Lubis meninggal dunia.

Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi yang mengetahui kejadian itu, dipimpim Kanit Laka Aiptu K Napitupulu langsung turun ke TKP mengevakuasi korban serta mengamankan barang bukti.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed