oleh

Maling Satroni Rumah Ibnu, Dua Sepeda Motor Raib

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 604 Kali
Petugas Polres Tebingtinggi melakukan olah TKP dirumah Korban.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ibnu Ibban (52), warga jalan Simalungun, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, menjadi korban pencurian. Kejadian naas itu terjadi, kamis (25/10/2018) dini hari, saat korban tidur pulas dirumahnya.

Akibat peristiwa itu, korban kehilangan Dua unit Sepeda motor jenis Honda Vario. Tidak hanya itu, maling tersebut juga menyikat satu HP merk Samsung dan satu HP merk Advan serta satu buah tas milik korban

Menurut korban, pencurian itu dia ketahui sekitar pukul 06.00 Wib pagi. Saat itu ketika bangun tidur, korban hendak ke kamar mandi, namun tiba di dapur rumahnya, korban terkejut karena dua unit sepeda motor yang sebelumnya diparkir di dapur itu telah hilang. Korban kemudian langsung keluar rumah dan mencari sepeda motornya di sekeliling rumahnya, namun tidak ditemukan.

Mengetahui rumahnya telah disantroni pencuri, pagi itu juga korban langsung membuat pengaduan ke Polres Tebingtingi. Dalam pengaduannya ke Polisi, selain dua unit sepeda motor Honda Vario, pencuri yang beraksi di rumah korban juga turut mengambil dua unit HP dan satu tas yang sebelumnya dis letakkan diatas meja.

Personil SPKT bersama tim Inafis dan Satreskrim Polres Tebingtinggi yang menerima pengaduan korban langsung turun kelokasi untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi saksi.

KSPKT Polres Tebingtinggi Aiptu T Sembiring yang dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadisn membenarkan adanya pembongkaran dirumah korban. Disebutkan, dari olah TKP yang dilakukan, diduga pelaku lebih dari satu orang dan pelaku diduga masuk ke dapur rumah korban dengan terlebih dahulu merusak jerjak jendela dan kemudian membuka pintu dapur. Selanjutnya para pelaku melarikan kedua sepeda motor dan HP milik korban.

“Namun siapa pelakunya, masih dalam penyelidikan pihak Satreskrim Polres Tebingtinggi” sebut T. Sembiring – (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed