oleh

Mayat Mr X Ditemukan Warga Telungkup di Pasar Gambir

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 173 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X), diperkirakan berusia 65 tahun, ditemukan warga dengan kondisi telungkup diatas meja, di Jalan MT.Hariono, Pasar Gambir,Blok A, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota, kota Tebingtinggi, Minggu pagi (9/5/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Penemuan mayat berawal,pagi itu salah seorang pedagang Ali Syahbana Harahap (58) warga Jalan Siantar, Kelurahan Pelita Kecamatan Padang Hulu,kepada wartawan mengatakan dan menceritakan penemuan mayat tersebut.

Seorang pedagang, Ali Syahbana Harahap (58) kepada wartawan mengungkapkan, awalnha saat ia hendak berjualan di sekitar lokasi, namun seseorang mendatangi dirinya dan menyampaikan kalau ada mayat di atas meja pedagang. Merasa penasaran Ali langsung mendatangi kelokasi yang jaraknya tidak jauh.

Ali sempat membangunkan korban berkali-kali, namun korban tak kunjung bangun, setelah korban di telentangkan dan dilihat ternyata tidak bernafas lagi.

Pagi itu, Ali langsung mendatangi Polres Tebingtinggi melaporkan adanya penemuan mayat itu dan personil polres Tebingtinggi melalui piket Fungsi KSPK A serta tim inafis langsung menuju lokasi guna melakukan olah TKP, mengambil sidik jari korban serta meminta keterangan beberapa saksi yang ada dilokasi.

KSPK Group A Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring saat di konfirmasi wartawan dilokasi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut.

Setelah di lakukan olah TKP, kata Sembiring, tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun di samping tubuh korban petugas menemukan tas berwarna hitam, setelah di periksa isi dalam tas korban di temukan beberapa macam obat-obatan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang di deritanya

Jasad korban kemudian langsung di bawa petugas ke RS kumpulan Pane Kota Tebingtinggi untuk dilakukan visum dan kasus ini sudah di tangani pihak Polres Tebingtinggi.- (erwan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed