oleh

Mesin Pengolahan Karet PT Adei Tebingtinggi Terbakar

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 40 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – PT Adei Crumb Rubber Industry (pabrik pengolahan karet) di Jalan Imam Bonjol Tebingtinggi terbakar, Selasa (30/3/2021). Api diduga berasal dari salah satu mesin pengolahan karet yang ada diruang bagian mesin.

Pantauan wartawan dilokasi terlihat gumpalan asap hitam yang keluar dari salah satu ruangan yang berada di lingkungan perusahaan. Kapolres Tebingtinggi bersama Kapolsek Padang Hilir dan Camat Padang Hilir langsung turun meninjau lokasi kebakaran.

Lima unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran milik Pemko Tebingtinggi juga terĺihat memasuki lokasi kebakaran dan dalam waktu yang tidak terlalu lama terlihat gumpalan asap hitam mulai hilang dari atas atap ruangan yang terbakar.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK saat meninjau lokasi menerangkan, api berhasil dipadamkan dan tidak sempat merembet ke tempat lain. Untuk sementara api diduga berasal dari mesin produksi.

“Api diduga berasal dari mesin di dapur produksi dan berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kerugian belum bisa ditaksir karena masih dalam penyelidikan,” sebut Kapolres.- (red/i)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed