oleh

Opan Badai The Next Influencer ANTV Kunjungi PWI Tebingtinggi

-Tebing Tinggi-Dibaca : 114 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Juara I The Next Influencer ANTV, Opan Badai asal Kota Tebingtinggi Sumut dalam kegiatan kesibuknya menyempatkan diri berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebingtinggi, Senin (13/9/2021) di Jalan Gereja Komplek Museum Tebingtinggi.

Kunjungan Opan Badai langsung disambut sejumlah pengurus PWI Kota Tebingtinggi, terdiri dari Ketua Abdullah Sani Hasibuan S.Sos, Sekretaris Ismail Batubara dan Bendahara Junjungan Saragih.

Menurut Opan Badai, kunjungannya ke PWI Tebingtinggi adalah kunjungan kekeluargaan. Saya mengenal PWI Tebingtinggi jauh sebelum saya berhasil menjadi juara Influencer dan saya dekat dengan PWI Tebingtinggi, ujar Opan Badai yang juga anak wartawan yang tergabung di PWI Tebingtinggi.

Dalam kunjungannya Opan Badai menyampaikan pentingnya memilah tontonan konten kreatif yang disajikan bagi generasi penerus khususnya anak-anak.

“Saat ini banyak konten kreatif yang tidak membangun, sifatnya hanya sekedar mencari followers semata. Namun berdampak buruk bagi anak-anak yang melihatnya,” kata Opan Badai.

Sementara itu, Ketua PWI Tebingtinggi Abdullah Sani Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada Opan Badai dikesibukannya masih meluangkan waktu bersilaturrahmi ke PWI Tebingtinggi.

Menurut Sani, kesuksesan itu berawal dari tekad dan kemauan yang keras. Saat ini banyak peluang kesuksesan yang ditawarkan khususnya dijagat maya.

“Ada Youtuber, ada Konten Kreator, Bisnis Online dan sebagainya. Semua adalah peluang kesuksesan, namun kita harus dapat memilah mana peluang yang sehat dan peluang yang berdampak buruk,” ujar Sani.

Apa yang telah dicapai Opan Badai menurut Sani, adalah contoh positif bagi warga Tebingtinggi khsusnya kaum milenial. Jangan mudah putus asa, kesempatan sukses selalu ada pada diri kita masing-masing. Teruslah berusaha dan berbuat baik, pesan Sani.- (red/i)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed