oleh

Pasca dilantik, Umar Zunaidi Sampaikan Pidato Perdana di Paripurna DPRD Tebingtinggi

-POLITIK, Tebing Tinggi-Dibaca : 463 Kali

Tebingtinggi, Wartatoday.com – Pasca dilantiknya Umar Zunaidi Hasibuan dan Oki Doni Siregar sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota tebingtinggi, DPRD Tebingtinggi menggelar sidang paripurna mendengarkan pidato Wali Kota, Selasa (22/5/2017), yang dipimpin Ketua DPRD M Yuridho Chap, dan dihadiri Gubernur Sumut diwakili staf ahli bidang hukum dan pemerintahan Noval Mahyar.

Dalam pidato perdananya usai dilantik menjadi Wali Kota Tebingtinggi priode 2017-2022 itu, Umar Zunaidi hasibuan menyebutkanm pasca dilantik, akan langsung melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk menjalankan amanah yang diberikan.

“Kami akan berupaya simaksimal mungkin untuk menjadikan Tebingtinggi akan lebih baik dari saat ini pada masa lima tahun kedepan, sesuai dengan misi dan visi kami sebagai Wali Kota/Wakil Wali Kota Tebingtinggi” ujarnya

Disebutkan, Misi-Visi Pembangunan Kota Tebingtinggi tersebut menesuaikan dengan RPMN dan RPMD Provinsi Sumut pada berbagai bidang pembangunan. Untuk itu dia berharap dukungan sepenuhnya dari DPRD, Forkompinda, tokoh agama, pemuda,ormas dan semua elemen masyarakat bersama-sama membangun Tebingtinggi.

Bagian lain Umar Zunaidi Hasibuan juga menyampaikan apresiasi kepada H Zulkarnain yang selama menjabat sebagai Pj Wali Kota Tebingtinggi selama tujuh bulan dapat melaksanakannya dengan baik, terutama dalam pelaksanaan Pilkada yang berjalan dengan aman dan tertib.

“Terimakasih kami kepada H.Zulkarnain yang telah berkenan melanjutkan program-program pembangunan yang masih belum selesai saat ini, dan berhasil mentutantasnya secara baik” ungkap Umar

Sebelumnya H Zulkrnain menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap peminan SKPD dan segenap ASN Pemko Tebingtinggi bersama segenap elemen masyarakat Tebingtinggi yang telah membantu meyelesaikan tugas-tugas selama menjadi Pj Wali Kota Tebingtinggi.

“Saya hanya menjalankan amanah dari Gubernur Sumatera Utara dan meneruskan program kerja yang masih tertinggal saat Wali Kota sebelumnya berkahir masa jabatanya. Pak Umar dan Pak Oki lah yang telah meletakan kerangka dasarnya saya hanya meneruskannya, jika itu berhasil meraih prestasi adalah prestasi bersama dengan segenap jajaran ASN Pemerintah Kota Tebingtinggi yang senantiasa tetap solid membantu saya” sebut Zulkarnain.

Selain mendengarkan Pidato dan sambuatn Perdana Walikota Tebingtinggi, dalam kesempatan itu Pj Walikota H Zulkarnain juga menyerahkan memori serah terima jabatan kepada Walikota Tebintinggi Umar Zunaidi Hasibuan,- (sa)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed