oleh

Pemko Tebing Tinggi Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 28 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Hari Kesaktian Pancasila diperingati secara khidmat di Tebingtinggi, dengan upacara bendera dipimpin langsung Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, Sabtu (1/10/2022) di Lapangan Merdeka Sri Mersing, Jalan Sutomo.

Upacara dengan melibatkan pasukan TNI-Polri, instansi pemerintah, ormas, mahasiswa/pelajar ini, juga dihadiri langsung Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi, SSos, MTP, Kapolres Tebingtinggi diwakili Kabag Ops, Kompol Yengki Daswandi, SH, Kepala BNNK Kota Tebingtinggi, AKBP Indra Warman, Kajari Kota Tebingtinggi, Sundoro Adi, SH, MH, Ketua PN Kota Tebingtinggi, Magapul, SH, MH, Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Basyruddin Nasution, SH, dan pihak terkait lainnya.

Dandim menjelaskan, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai wujud, bahwa Indonesia memiliki kekuatan dalam menghadapi setiap tantangan, dan sebagai pemandu dalam menghadapi berbagai bentuk tantangan di setiap zaman.

“Pancasila sebagai ideologi negara Indonesia, benar-benar sudah teruji dan sudah final. Pancasila juga selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan, serta hati dan pikiran kita. Oleh karena itu, mari kita bersatu padu untuk membangun bangsa ini,” pesan Dandim

Upacara Hari Kesaktian Pancasila juga ditandai dengan pembacaan Ikrar oleh Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution. (APA)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.