oleh

Pemko Tebingtinggi Antisipasi Lonjakan Covid-19

-Tebing Tinggi-Dibaca : 2 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi terus melakukan upaya pengendalian dan mencegah serta waspada terhadap penyebaran COVID-19 dalam menyambut perayaan tahun baru,

Melalui operasi Natama (Natal dan tahun baru bersama) Pemko Tebingtinggi giat melakukan berbagai kegiatan untuk hal ini termasuk persiapan menyambut pembelajaran tatap muka untuk para siswa SD dan SMP di Kota Tebingtinggi.

Berbagai kegiatanpun sudah mulai dilaksanakan oleh aparat dan petugas yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kota Tebingtinggi melalui Tim Operasi Nataru Edukasi dan sosialisasi yang masif terus digalakkan.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi Dedi Parulian Siagian menjawab Wartawan di Balai Kota, Senin (28/12/2020).

Dijelaskan Dedi, kegiatan secara masif terus digalakkan, tim sangat serius dan memperhatikan perkembangan data kasus covid 19 menyambut Tahun Baru. Sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat, Pemko Tebingtinggi tindaklanjuti dengan berbagai kegiatan rutin sampai menyambut Tahun Baru, terutama menjelang pembelajaran tatap muka.

“Pemko Tebingtinggi mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama memahami berbagai kebijakan dan himbauan Pemerintah Pusat dan Pemko Tebingtinggi” ujarnya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed