oleh

Pemko Tebingtinggi Buka Penerimaan CASN 2021

-Tebing Tinggi-Dibaca : 67 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Pemerintah kota Tebingtinggi melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggelar rapat persiapan penerimaan calon aparatur sipil negara (CASN) Tahun 2021, di lantai 3 Balai Kota, Jalan Sutomo kota setempat, Kamis (27/05/2021).

Hadir dalam rapat itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, Kepala BKD Syaiful Fahri beserta jajarannya dan beberapa perwakilan OPD.

Sekda Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi yang memimpin rapat itu meminta agar proses penerimaan CASN ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan Pemko Tebingtinggi wajib menyiapkan segala yang dibutuhkan.

“Penerimaan CASN ini merupakan mandat, oleh karena itu kita wajib menyiapkan segala yang dibutuhkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19 maka protokol kesehatan harus dijalankan dengan maksimal pada saat pelaksanaan ujian nanti.” katanya

“Dinas Kesehatan agar menyiapkan perlengkapan untuk mendukung Prokes seperti tempat cuci tangan, Ambulance dan Tenaga Medis, kemudian lakukan penyemprotan disinfektan di lokasi ujian nanti.” sambung Sekda

Sebelumnya, Pemko Tebingtinggi dipastikan akan melaksanakan penerimaan CASN Tahun 2021, dengan rincian formasi Tenaga Teknis 120 orang, Tenaga Kesehatan 129 orang dan P3K Guru 189 orang.

Sesuai dengan Keputusan Menpan RB No. 869 Tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Pemko Tebingtinggi TA 2021, Pemko Tebingtinggi mendapatkan formasi CASN sebanyak 438 orang, dengan rincian Tenaga Teknis 120 orang, Tenaga Kesehatan 129 orang dan Tenaga Guru (P3K) 189 orang.

Terkait penerimaan CASN Tahun 2021 ini, secara detail akan segera diumumkan oleh BKD Kota Tebingtinggi melalui website resmi Pemerintah Kota Tebingtinggi.-(red/j)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed