oleh

Pemko Tebingtinggi Tidak Mengadakan Acara Menyambut Tahun Baru

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 2.718 Kali
Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan.-

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Jika ditahun-tahun sebelumnya Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi,l selalu menggelar acara penyambutan pergantian tahun dilapangan Merdeka, maka untuk menyambut Tahun baru 2019 mendatang, Pemko Tebingtinggi tidak akan melakukan acara penyambutan pergantian tahun tersebut.

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menegaskan hal itu dihadapan unsur Forkopimda kota Tebingtinggi, antara lain Kapolres, Dandik 0204-DS dan Kajari Tebingtinggi saat acara peringatan hari Ibu di Gedung Hj Sawiyah kota setempat Sabtu (22/12/2018).

Menurut Wali Kota, perayaan tahun baru itu lebih heboh mereka yang tidak merayakannya dari pada yang merayakan, seperti kebut-kebutan liar di jalan umum, hingga untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan acara penyambutan tahun 2019, Pemko Tebingtinggi tidak melaksanakanya.

Pada kesempatan itu Umar Zunaidi juga berharap para orang tua dapat mengawasi putra-putrinya pada malam tahun baru 2019 nanti, dengan tidak membiarkan anak-anaknya untuk ikut kebut-kebutan dengan sepeda motor.

Wali Kota juga menghimbau bagi yang merayakanya, lakukanlah dengan sederhana dirumah-rumah bersama keluarga atau rumah- rumah ibadah, mari rayakan dengan memaknai sesungguhnya hari tahun baru tersebut, dan tidak harus dengan tindakan hura-hura.

Dia juga mengajak segenap elemen masyarakat Kota Tebingtinggi untuk tetap menjaga dan memelihara kondisi yang kodusif Kota Tebingtinggi selama ini dalam menyambut tahun baru 2019 mendatang.- (ant)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed