oleh

Pengendara Motor Mio Tewas Terlindas Truk

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 480 Kali
Jasad Korban saat dievakuasi Petugas Unit Laka Polres Tebingtingi.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Seorang pengenda sepeda motor Mio, Tan Sun Lain (53), warga Jalan Setia Budi, Lingkungan II, Kelurahan Brohol, kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, tewas mengenaskan akibat terlindas Truk tidak jauh dari kediamannya, Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, peristiwa ini berawal ketika korban yang mengencarai Motor Mio datang dari arah Dolok Masihul menujuh Tebingtinggi, namun setiba di lokasi korban, namun setibanya di lokasi kejadian, korban menabrak lubang yang ada di badan jalan sebelah kiri lajunya, sehingga oleng, jatuh dan terpental.

Disaat bersamaan, disamping korban juga ada Truk BK 8392 TE bermuatan Tandan Buah Sawit yang di kemudikan Mesran (52), Warga Desa Pagar Merbau ,Kecamatan Lubuk Pakan, Kabupaten Deli Serdang, yang melaju satu arah dengan korban, sehingga korban yang jatuh langaung terlindas ban belakang truk tersebut, dan akibatnya korban mengalami luka yang cukup parah, yakni kepala hancur sehingga korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Petugas laka lantas polres Tebingtinggi yang menerima informasi peristiwa itu langsung turun ke lokasi gune mengevakuasi korban ke RS Bhayangkari dan memgamankan baang bukti.

Kanit laka lantas Polres Tebingtinggi Aiptu Krisman Napitupulu, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa Laka Lantas itu dan untuk pemeriksaan lebih lanjut sepeda motor korban dan Sopir Truk telah diamankan di Mako Laka Lantas Polres Tebingtinggi.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed