oleh

Penggendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 1.318 Kali
Petugas Satlantas Polres Tebingtinggi mengevakuasi Jasad Korban.- (Ronal Pasaribu)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Seorang Pengendara Sepeda Motor Honda Supra X, Muksin Hamdani (70), tewas ditempat setelah korban dan sepeda motornya terlindas truk di jalan Soekarno Hatta, tepatnya dekat pemandian Gundaling, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Rabu (31/10/2018) malam

Kasat Lantas Polres Tebingt inggi melalui Kanit Laka Lantas Ipda M Samosir yang dikonfirmasi di kantornya membenarkan peristiwa Laka Lantas itu. Namun apa jenis dsn Nopol Truk itu belum diketahui, karena langsung kabur setelah kejadian.

Disebutkan, dari hasil olah TKP serta keterangan saksi-saksi, peristiwa itu bermula ketika sepeda motor Supra X BK 5693 NAI, yang dikendarai
Muksin Hamdani, warga Dusun I, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai (Sergai), datang dari arah Kota Tebingtinggi menuju Kisaran dengan kecepatan tinggi. Setibanya dilokasi kejadian, diduga pengemudi sepeda motor hendak mendahului mobil truk yang melaju didepannya dengan mengambil jalur dari sisi sebelah kiri mobil truk itu.

Tapi naas, pada saat posisi sepeda motor tepat berada ditengah bodi mobil truk, tiba-tiba pengendara sepeda motor mengerem secara mendadak menggunakan rem depan dikarenakan adanya jembatan didepannya, sehingga mengakibatkan ban depan sepeda motor Supra X terseret dan kemudian terjatuh kesebelah kiri, sementara pengendaranya terjatuh kesebelah kanan dan masuk kebawah kolong truk hingga ban belakang sebelah kiri truk itu langsung melindas bagian dari kepala korban” terang Ipda M Samosir.

Akibat mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepalanya, pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia dilokasi kecelakaan. Pihak unit laka lantas yang mengetahui kejadian itu langsung turun kelokasi kejadian dan selanjutnya membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi untuk dilakukan visum.

“Sepeda motor korban kini telah kita amankan di unit laka lantas dan kita masih melakukan lidik untuk mengetahui jenis dan nomor polisi mobil truk tersebut,” demikian Ipda M Samosir.- (Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed