Penjabat Wako dan Ketua KONI Tinjau Lapangan Tempat ‘Fun Football Tebing Tinggi

SPORT, Tebing Tinggi144 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi bersama Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota, Anton, meninjau kondisi lapangan tempat rencana kegiatan sepakbola ‘Fun Football’, Jumat (5/7/2024)

Ada dua lokasi lapangan yang ditinjau yakni, Lapangan Stadion Kampung Durian dan Lapangan Ramlan Yatim di Komplek Perkantoran BP 7 Jalan Gunung Leuser.

Penjabat Wali Kota Moettaqien Hasrimi menyampaikan, hari ini kita mengecek dua lapangan sepakbola, yaitu lapangan Kampung Durian dan lapangan Ramlan Yatim. Saya dengan Ketua KONI dan OPD terkait, berencana untuk menggelar ‘Fun Football’, yang nanti pesertanya terdiri dari Kepling, Lurah dan Camat.

“Artinya kompetisi ini adalah ajang silaturrahmi kami, dan juga dalam momentum masih rangkaian Hari Jadi Kota Tebingtinggi yang ke 107 tahun,” katanya.

Dijelaskan Moettaqien Hasrimi, berdasarkan hasil kunjungan, kita lihat kondisi lapangan memang perlu ada pembenahan kecil dibeberapa tempat. Artinya, dengan keterbatasan kami selaku Pemerintah Kota Tebingtinggi, kami berharap bila kita bekerjasama dengan KONI dan unsur lainnya, kegiatan ini pasti akan membuat sesuatu yang lebih baik.

“Jadi maksudnya bersama KONI dan OPD terkait, kita disini perlu kembali mengkampanyekan olahraga kepada masyarakat, karena saat ini kita sangat miris, generasi – generasi muda kita jangan nanti terpapar bahaya narkoba. Jadi dengan kegiatan ini, kita tumbuh kembangkan semangat olahraganya kembali. Dan kita sebagai pemerintah hadir untuk memfasilitasi nya,” singkatnya.

Sementara ketua KONI Kota Tebingtinggi, Anton mengungkapkan, seperti tadi yang disampaikan oleh Pak Wali tadi, bahwa Pemko bersama KONI Tebingtinggi akan mengadakan ‘Fun Football’ yang pesertanya adalah, dari unsur kecamatan, kelurahan, dan Kepling, yang rencananya akan dilaksanakan sekitar tanggal 20 Juli mendatang.

“Hasil peninjauan lapangan tadi memang ada beberapa titik yang memang harus dibenahi, mulai dari rumput dan tiang gawang,” singkatnya.

Dalam peninjauan tersebut turut hadir, Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Muhammad Fadly, Plt Kabag Prokopim, Faisal dan Sekretaris KONI Tebingtinggi, Abdullah Sani Hasibuan. (APA)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *