oleh

Penumpang dan Bus Umum Masuk Tebing Tinggi Diperiksa

-Tebing Tinggi-Dibaca : 80 Kali
Petugas Dishub Pemko Tebing Tinggi lakukan pemeriksaan terhadap penumpang dan angkutan umum. (wartatoday/arc)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Dinas Perhubungan Pemko Tebing Tinggi lakukan pengecekan terhadap semua angkutan umum yang masuk ke Kota Tebing Tinggi, Kamis (9/4/2020) siang di Terminal Bandar Kajum. Pemeriksaan ini dilakukan terkait bencana covid-19 yang melanda sejumlah daerah.

Kabid Pengawasan dan Rekayasa Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi Rudi Sulaiman bersama petugas Dishub melakukan pemeriksaan terhadap semua penumpang angkutan umum khusus yang turun di Kota Tebing Tinggi.

Penumpang yang turun di Kota Tebing Tinggi diharuskan diperiksa data diri, suhu tubuh, riwayat perjalanan dan himbauan memakai masker. Petugas juga melakukan menyemprotan cairan disinfektan ke bagian dalam dan luar angkutan umum.

Kabid Pengawasan Rudi Sulaiman menjelaskan, kegiatan ini kita lakukan di 4 titik pintu masuk ke Kota Tebing Tinggi yakni, dari arah Medan di Terminal Bandar Kajum, dari arah Kisaran di Tambangan, dari arah Siantar di Pabatu dan dari arah Pamela di Pasar Bandar Sakti.

” Seluruh penumpang yang turun di Kota Tebing Tinggi kita lakukan pendataan dan pemeriksaan kesehatan. Sampai saat ini belum kita temukan penumpang yang kesehatannya kita curigai terjangkit covid-19 “, ujar Rudi,-(Arc)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed