oleh

Personil Koramil 13 Tebing Tinggi di Rapid Test

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 51 Kali
Danramil 13 Tebing Tinggi Kapten Budiono saat menjalanin pemeriksaan rapid test. (Wartatoday/Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pemko Tebing Tinggi, Senin (20/7/2020) di Mako Koramil 13 setempat. Kegiatan rapid test dihadiri Danramil 13 Kapten Budiono dan Kadis Kesehatan dr Nanang Fitra Aulia.

Danramil Kapten Budiono menjelaskan, hari ini Koramil 13 Tebing Tinggi Kodim 0204/DS melaksanakan rapid test secara massal kepada 55 personil bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

” Tujuan pemeriksaan rapid test ini adalah mengingat selama ini personil Koramil 13 Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Gugus Tugas di Kelurahan dan Kecamatan maupun Kota Tebing Tinggi, bekerja siang malam dan kita juga ingin mengantisipasi melihat keadaan anggota secara rill. Alhamdulillah hasilnya semua Non Reaktif “, katanya.

Sementara terkait klaster baru di Tebing Tinggi juru bicara GTPP dr Nanang menanggapi bahwa pihaknya sedang memantau atau mendalami klaster-klaster baru terhadap peningkatan jumlah kasus positif di Tebing Tinggi.

Kita ketahui bersama sebelumnya kita jumlah terkonfirmasi positif ada 6 orang dan kemarin terjadi pelonjakan hampir 100 persen.

” Kita harus lebih dalam lagi mendalami tentang klaster-klaster yang ada. Kita berharap klaster tersebut tidak dari Kota Tebing Tinggi dan kita sedang melakukan penyelidikan tentang klaster tersebut “, ujarnya. (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed